Wadoh, udah clickbait banget ga nih judulnya?

Sengaja, sih Kanda Fajar bikin blog post beginian. Karena skripsian dan tugas yang menumpuk, Kanda Fajar jadi kurang update soal masalah perjeketian nasional. Tapi apa daya, sebagai seorang blogger yang ingin membangun basis fans yang loyal, Kanda Fajar tetep harus patuh sama jadwal posting. Dan ide soal IG story ini tiba-tiba menguap ke permukaan.

Walaupun judulnya clickbait, tapi jangan pernah sekalipun kamu ragukan isinya. Karena Kanda Fajar memilih sendiri IG-IG story yang memang terjamin bikin ngakak dan geleng-geleng kepala atau mungkin senyum-senyum engga jelas.

Langsung saja. Tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan nikmati postingan kali ini.

Achan yang Masih Dikampus

Seperti layaknya mahasiswa pada umumnya, Achan memanfaatkan waktu sebelum kelas dengan ….. main IG story. Lumayan, lah membangun engagement dengan fansnya.

Citra yang Selesai Latihan Emang The Best

Citra ini seolah punya dua kepribadian berbeda. Di Twitter, tweet-tweet-nya sangat kocak. Tapi di IG, member satu ini membuktikan bahwa bukan cuma jokes-jokes-nya yang bikin kita nge-fans, tapi juga parasnya.

Apakah Desy Sebegitu Tertariknya dengan kobokan?

Caption di story sudah cukup menjelaskan. Skip.

Yona, si penggemar budaya jejepangan

Salah satu contoh member yang ngomong “kawaii” dengan mimik yang tidak kalah “kawaii.” Double kawaii in single shot.

Eve, si dedek yang SWAG

Kurang SWAG apalagi coba member belia satu ini.

Yah yah yah. Itu tadi 5 IG story member-member JKT48 yang Kanda Fajar handpicked demi kalian para pembaca. Kanda Fajar akui kalau blog post ini emang bertema random. Kanda Fajar cuma punya sedikit waktu buat merenung dan berpikir dan inilah hasilnya. Semoga engga membuang-buang waktu dan kuota kalian, ya.

Btw, kalau kamu merasa kurang terpuaskan, silahkan kunjungi @instagram_JKT48 via twitter.

Categories: VVOTA

Leave a Reply