Selain Instagram, Twitter adalah media social yang asyik buat VVOTA berinteraksi sama member. Ada satu keuntungan mutlak yang membuat Twitter lebih superior dari Instagram. Memang, lewat Instagram, VVOTA memang lebih dimanjakan dengan foto-foto member yang selalu bikin semangat. Tapi, seperti selebgram yang lain, member kayak engga jadi diri sendiri di postingan Instagram. Tuntutan untuk selalu tampil sempurna sekarang malah engga asik lagi. VVOTA butuh asupan isi pikiran member-member, bukan cuma foto. Disinilah pentingnya Twitter.

Terutama untuk member-member team T. Sebagai team termuda di JKT48, isi pikiran mereka jaman now banget. Kocak dan bikin adem. Beruntung mereka juga aktif di Twitter. Kanda Fajar jadi kadang ketawa-ketawa sendiri baca tweet-nya. Member juga jadi berasa dekat sama fans-nya. Engga percaya, Kanda Fajar sudah pilihkan yang terbaik.

Tan Zhi Hui Celine

As you know, Celine ini oshi Kanda Fajar. Jadi ini mungkin akan bias sedikit. Tapi engga apa-apa lah ya. Hehe.

Celine ini member dari Malaysia jadi bahasa Indonesia-nya masih formal. Jadi, Tweet-tweet Celine ini lucu. Karena dia masih belajar bahasa Indonesia kekinian, tweet-nya terkesan formal, polos dan caring banget. Apalagi kalau Celine lagi nanyain lagi apa atau lagi makan apa, fans-nya bisa gesrek dah.

Puti Nadhira

Member satu ini unik nih. Pucchi ini cuek aja dengan hobinya ber-cosplay ria. Walaupun ada pandangan miring di masyarakat soal wibu, Pucchi tetep pede aja. Salut.

Balik lagi ke tweet-tweet-nya Pucchi. Dia ini anaknya cuek dan cenderung SWAG. Dan lagi, Pucchi juga suka banget ngegoda member-member lain, dan dibalas. Ini nih seakan Pucchi adalah perpanjangan tangan para VVOTA buat flirting member. Seru aja ngeliatnya.

Citra Ayu Pranajaya

Ini dia member yang seringkali jadi korban Pucchi. Asiknya, Citra ini engga ngambekan. Dia malah ngebalas. Ngeliat mereka saling “tweet war” itu suatu hiburan tersendiri lo buat para fans.

Selain itu, Citra ini juga member yang kocak. Isi tweet-tweet dia sering out-of-the-box. Engga mungkin kepikiran gitu sama orang awam. Citra emang lucuk!

Hasyakyla Utami

Kyla emang udah jelas kalah tenar dibanding adiknya Zara yang fenomenal itu. Zara udah digadang-gadang jadi center. Dia juga udah melebarkan sayap ke dunia akting. Tapi si Kyla ini tetap punya charming point-nya sendiri. Salah satunya adalah tweet-tweet-nya yang asik diikutin.

Kanda Fajar bisa bilang, isi tweet-tweet Kyla ini memberi kesan bahwa dirinya adalah pribadi yang cuek. Terlihat juga kalau dia ini kekinian banget. Walaupun begitu, Kyla tidak kehilangan image lucunya. Apalagi, kalau dia udah berantem sama adiknya, fans yang lagi gabut jadi punya hiburan, deh.

Made Devi Ranita

Di team T sendiri, Devi bisa dibilang adalah lawan sepadan dari Zara. Bisa dipastikan kalau posisi mereka sekarang cukup kuat untuk bisa merangsek deretan atas JKT48 dari team A atau KIII. Basis fans-nya banyak dan cukup militan. Dengan dukungan sebesar itu, Devi tau bagaimana memberi balasan yang setimpal kepada mereka.

At least, Devi membalasnya lewat tweet-tweet-nya yang memberi semangat. Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, Devi ini member yang cerdas. Tapi dia bisa membagi waktu untuk belajar dan perform dengan seimbang. Kanda Fajar suka banget kalau dia udah nge-tweet apapun setelah belajar. Serasa dapat dorongan buat berusaha keras gitu.

Iu tadi 5 member yang menurut Kanda Fajar punya tweet-tweet yang menarik. Bisa dibilang, Kanda Fajar bisa gagal fokus kalau lagi scroll-scroll Twitter dan bacain tweet-an mereka. Kalau lagi suntuk bikin skripsi atau lagi bosen nunggu, bacain postingan mereka itu lebih berfaedah daripada cuma bengong.

Kalau kamu ada tweet-tweet menarik dari member-member team T yang jadi oshi kamu, boleh lho sharing di kolom komen.

Categories: VVOTA

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.